Selasa, 12 Maret 2013

Soal IPJBL , Keamanan Wireless



1.      Yang berfungsi untuk meng-encrypt data sebelum ditransfer ke sinyal RF, dan mendecrypt kembali data sinyal RF adalah…..
2.      Apa bentuk pengamanan jaringan Nirkabel.?
3.      Teknik mengumpulkan informasi tentang sistem komputer dan entitas yang mereka miliki / system untuk dijadikan sasaran terjadi pada proses hacking dinamakan …..
4.      Proses lanjutan dengan mencoba menganalisa service yang dijalankan server dan router di internet adalah …..
5.      Proses penelaahan dengan intensif terhadap sasaran dengan mencari user account yang sah untuk mendapatkan kelemahan proteksi terjadi pada proses hacking tahap dengan menciptakan sebuah jalan rahasia dari sebuah system router/server agar bisa memasuki system kembali dinamakan ….
6.      Tahap terakhir yang dilakukan pada proses hacking jika semua usaha pada tahap sebelumnya tetapi gagal untuk menguasai system  dinamakan .
7.      Aktifitas mengubah halaman depan suatu web atau isi dari suatu situs web sehingga mengakibatkan tampilan atau isinya tidak sesuai dengan apa yang diinginkan dikenal dengan….
8.      Jelaskan Proses Shared Key Authentication !
9.      Sebutkan kelemahan WEP !
10.  Kegiatan atau aktivitas untuk mendapatkan informasi tentang suatu jaringan wifi dan mendapatkan akses terhadap jaringan wireless dinamakan ….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar